NEGARA JEPANG

PETA NEGARA JEPANG
Negara yang pernah menjajah negeri Indonesia selama tiga setengah tahun ini , terpilih sebagai negeri impian ku ...untuk melengkapi semua ilmu ku dibidang teknologi........kenapa aku memilih negeri JEPANG :

1. Dari Segi Kebudayaan
Jepang mampu mempertahaankan kebudayaanya tanpa tergilas oleh arus modernisasi, menurut saya hanya negara ini yang mampu merubah kebudayaan kuno menjadi kebudayaan modern tanpa menghilangkan sedikitpun nilai asli dari kebudayaan itu.

2. Dari Segi Musik
Dari segi musik jepang mempunyai ciri khas tersendiri dalam bermusik , musisi jepang senang membuat musik yang mengkolaborasi musik dengan budaya.

Banyak sekali yang harus ku sebuatkan betapa negara ini menjadi salah satu tujuan ku untuk melengkapi semua ilmu ku dibidang teknologi, mungkin ini hanya sebuah mimpi atau sebuah harapan yang menurut anda sia-sia atau omdo atau mimpi.....................tapi inilah mimpi ku............aku hanya bisa berusaha untuk kesana tapi Tuhan ku lah (ALLAH  SWT) yang menentukan segala-galanya...........jika anda membaca ini maka sumpahkan aku untuk bisa pergi kesana, atau do'akan aku ....................